Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK Hadiri Kegiatan Doa Lintas Agama di Perbatasan
HOME

Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK Hadiri Kegiatan Doa Lintas Agama di Perbatasan

Jumat, 16 Juni 2023, 15:33

Star News INDONESIAJumat (16 Juni  2023)BALAI KARANGAN, KALBAR - Bukti wujud toleransi beragama, kepedulian dan kecintaan terhadap warga masyarakat daerah perbatasan, Prajurit Satuan Tugas Psngamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI - Malaysia Yonarmed 16/TK menghadiri acara doa lintas agama yang dihadiri tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat yang bertempat di Polsek Beduai Kab. Sanggau. 



Demikian disampaiakan oleh Komandan Satgas (Dansatgas) Pengamanan Perbatasan RI - Mly Yonarmed 16/TK Mayor Arm Andreas Prabowo Putro, S.I.Pem., M.I.P., M.Han. dalam keterangan tertulisnya di Markas Komando Taktis (Makotis) Pos Gabma Entikong, Kec. Entikong, Kab. Sanggau. (Jumat, 16 Juni 2023) 


Dansatgas mengatakan, acara doa lintas agama ini oleh prajurit Pos Koki Balaikarangan ini dipimpin langsung oleh Danki SSK III Kapten Arm Ervin Panji Gamaputera., S.T.Han beserta anggota. 



Disebutkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan toleransi antar umat beragama yang ada di sekitar daerah perbatasan, serta menjaga silaturahmi TNI-Polri dengan Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat di sekitar daerah perbatasan. 


Adapun tujuan lain daripada kegiatan ini adalah untuk mendoakan kondisi Global Negara Indonesia demi kesejahteraan masyarakat di masa depan terutama di sekitar daerah perbatasan. (Pen Satgas Pamtas RI-Mly Yonarmed 16/TK)

Foto Terbaru :

Bagikan ini ke

BAGIKAN INI :

Komentar Anda

TerPopuler