Inilah Jeskial Joksan Faah Salah Satu Tokoh Berkarakter dan Visioner dari Rote-Ndao
HOME

Inilah Jeskial Joksan Faah Salah Satu Tokoh Berkarakter dan Visioner dari Rote-Ndao

Kamis, 01 Juni 2023, 07:18

Star News INDONESIAKamis (01 Juni  2023)KOTA KUPANG - seorang pemimpin haruslah berkarakter, cerdas, visioner dan teguh pada komitmen. Hal itulah yang menjadikan Jeskial Joksan Faah, S.IP memiliki tekad untuk membangun masyarakat kecil.


Pria yang akrab disapa Jeskial ini dikenal sangat gigih dalam berjuang dan mempunyai prinsip "berpikir cerdas serta bekerja keras." sehingga dirinya merasa terpanggil untuk memajukan kampung halamanya di Kabupaten Rote-Ndao, Provinsi NTT.


Jeskial kini tercatat sebagai Bacaleg dari Partai Buruh Dapil 2 (Kecamatan Rote Tengah, Kecamatan Pantai Baru, Kecamatan Rote Timur, Kecamatan Rote Selatan dan Kecamatan Landu Leko),



Melalui jalur politik Jeskial berharap dapat mendorong perubahan terhadap pembangunan berbasis religi dan kebudayaan, yang berorientasi pada keunggulan mutu di berbagai bidang yaitu pendidikan, kesehatan, pertanian, industri, perdagangan dan jasa.


Selain itu Jeskial memandang bahwa perlu adanya pengembangan dan peningkatan infrastruktur demi menunjang komoditi masyarakat sehingga mampu meningkatkan perekonomian rakyat. (***)

Foto Terbaru :

Bagikan ini ke

BAGIKAN INI :

Komentar Anda

TerPopuler